MyPertamina Permudah Kerja Ibu-ibu, Bisa Pesan Gas dari Rumah!

Pelepasan konvoi 10 armada PDS yang membawa produk Brightgas dari SPBU COCO Dago untuk berkeliling Kota Bandung dengan tujuan akhir di outlet  Masagi Coffee. (Foto Humas Pertamina) Pelepasan konvoi 10 armada PDS yang membawa produk Brightgas dari SPBU COCO Dago untuk berkeliling Kota Bandung dengan tujuan akhir di outlet Masagi Coffee. (Foto Humas Pertamina)

Pertamina terus berorientasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satu upaya Pertamina yaitu terus berinovasi untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk-produk Pertamina. 

Pertamina Delivery Service (PDS) merupakan salah satu terobosan yang kini hadir di aplikasi MyPertamina. Sales Area Bandung menyambut baik dan segera meluncurkan program PDS tersebut di SPBU 3140101 COCO Jl. Ir. H. Juanda No.139, Kota Bandung.

Kegiatan launching ini dibuka oleh Sales Area Manager Retail Bandung Raya Priangan Timur Pertamina Patra Niaga, Fachrizal Imaduddin. 

“Hadirnya PDS di aplikasi MyPertamina tentu akan membuat masyarakat lebih mudah memesan produk Bright Gas. Terutama bagi para ibu-ibu, tidak perlu khawatir lagi kehabisan gas pada saat memasak. Kini hanya dengan memesan dari aplikasi MyPertamina pada gadget dan Pertamina siap mengantarkan Bright Gas ke lokasi pemesanan," tutur Fachrizal, dikutip dalam laman Antara, pada Jumat, 4 November 2022.

Berbeda dengan sebelumnya yang hanya dapat melakukan pemesanan PDS melalui Pertamina Call Center 135, kini layanan PDS dapat dinikmati bagi pelanggan yang telah memiliki akun MyPertamina pada gadgetnya. Layanan ini tentunya akan lebih memudahkan dan lebih cepat. 

“Kegiatan ini dimulai dengan pelepasan konvoi 10 armada PDS yang membawa produk Brightgas dari SPBU COCO Dago untuk berkeliling Kota Bandung dengan tujuan akhir di outlet  Masagi Coffee. Di Masagi Coffee akan ada kegiatan live cooking menggunakan Bright Gas Can yang bisa jadi daya tarik pelanggan untuk lebih mengenal jenis-jenis produk Brightgas,” ujar Fachrizal.

“Selain lebih mudah melakukan pemesanan, pelanggan tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk yang dikirim langsung dari outlet Pertamina serta mendapatkan point MyPertamina yang dapat di tukar pada transaksi di SPBU,” tambah Area Manager Communication, Relations & CSR Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan.

Aplikasi MyPertamina sendiri dapat diunduh di playstore dan appstore.

Baca Juga: 



(SUR)

Berita Terkait