Mobil Pikap Terbakar di Jembatan Cipunagara, 4 Orang Tewas

Mobil pikap terbakar di Jembatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat. ANTARA/HO-Polres Subang Mobil pikap terbakar di Jembatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat. ANTARA/HO-Polres Subang

Bandung: Sebuah mobil pikap terbakar setelah mengalami kecelakaan di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Senin, 11 Juli 2022, sekitar pukul 00.30 WIB. Sebanyak empat orang tewas dalam kecelakaan ini. 

Menurut Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi, terdapat tujuh penumpang dalam mobil tersebut. Sebanyak tiga orang mengalami luka-luka dan empat orang tewas.

Sebanyak dua dari empat korban tewas di lokasi. Sedangkan dua lainnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Keempatnya merupakan warga Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. 

Iptu Suharyadi mengatakan, polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan dan tujuan mobil tersebut melakukan perjalanan. 

“Masih dalam penyidikan. Kami tidak bisa menyimpulkan, lagi dalam penyelidikan,” ujar Suharyadi saat dihubungi dari Bandung seperti dikutip dari Medcom.id, Selasa, 11 Juli 2022.



(SUR)

Berita Terkait