Seorang SPG Rokok Tewas di Indekos Diduga Overdosis

Ilustrasi Medcom.id Ilustrasi Medcom.id

Tasikmalaya: Seorang sales promotion girl (SPG) perusahaan produk rokok tewas di kamar indekosnya di kawasan Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Selasa, 12 Juli 2022 malam. Penyebab kematiannya diduga karena overdosis. 

AAY, 25, merupakan warga Kampung Karangsari, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Salah satu penghuni indekos menemukan AAY tergeletak tak bernyawa di kamar indekosnya. 

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Ketua RT 004 Dede Kusdinar. “Saya sempat melihat wajahnya pucat dan sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Dede, mengutip dari Medcom.id, Rabu, 13 Juli 2022.

Polisi langsung mengidentifikasi jenazah korban. Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan sebanyak 10 tablet Graxine (Bromhexine HCl 8mg), dua tablet Mefenamic Acid, dan dua tablet Tremenza di samping jenazah. 

“Kami bersama tim inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata termasuk teman korban,” kata Ipda Wawan.

Polisi menduga penyebab kematian wanita tersebut adalah overdosis setelah mengonsumsi terlalu banyak obat. Karena dari hasil pemeriksaan petugas di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, tidak ditemukan unsur kekerasan. 

Sementara itu, pihak keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi terhadap anak perempuannya.



(SUR)

Berita Terkait