Polrestabes Bandung Temukan Pria Tewas dalam Tangki Air

Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan di tangki air di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022). ANTARA/HO-Diskar PB Kota Bandung Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan di tangki air di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022). ANTARA/HO-Diskar PB Kota Bandung

Polrestabes Bandung menyelidiki kasus pria yang ditemukan tewas di sebuah tangki air di kawasan kolam renang. Terletak di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil keterangan dari para saksi. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh salah seorang saksi.

“Ditemukan seseorang sudah tidak bernyawa di dalam toren, kita sudah melakukan olah TKP dan memindahkan mayatnya, kita dibantu petugas Damkar karena kesulitan memindahkannya ke lantai satu,” kata Aswin, dikutip dari Antara, Kamis, 20 Oktober 2022.

Korban yang ditemukan tersebut bernama Teman Jumali, 51 tahun. Ia merupakan pegawai di kolam renang itu. Saat ini, polisi sudah mengevakuasi jenazah Teman ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“TKP sudah kami garis polisi karena itu kolam renang. Jadi, seluruh area kolam renang dan tangki air juga diberi garis polisi,” ujarnya.

Dari pemeriksaan awal, kondisi jenazah Teman hanya mengalami goresan pada tangannya. Sehingga pihaknya juga belum dapat mengambil kesimpulan mengenai unsur pidana dalam penemuan jenazah tersebut.

“Apa karena kesetrum atau kehabisan oksigen karena meminum air, atau kemungkinan lain kami masih menunggu hasil autopsi,” tuturnya.

Di samping itu, seorang saksi bernama Saeful, 50 tahun mengungkapkan bahwa ia melihat Teman telah dalam kondisi terduduk di tangki air dalam keadaan tidak bernyawa. Menurut keterangannya, tangki air tersebut hanya menampung sedikit air ketika jenazah Teman berada di dalamnya.

“Enggak ada suara teriakan apa-apa, posisinya sudah begitu,” kata Saeful.



(SUR)

Berita Terkait