2 Kelompok yang Bentrok di Bekasi Sepakat Kondusif

 Bentrok antarkelompok di Universitas Krisnadwipayana, Kota Bekasi, Jawa Barat. Istimewa Bentrok antarkelompok di Universitas Krisnadwipayana, Kota Bekasi, Jawa Barat. Istimewa

Dadali: Dua kelompok yang terlibat bentrokan dan menyebabkan satu orang tewas di Universitas Krisnadwipayana, Kota Bekasi, Jawa Barat, sepakat menjaga kekondusifan. Pernyataan itu disampaikan Polres Metro Bekasi Kota.

"Kemudian, mereka juga menyepakati pernyataan kita dari kepolisian, dari penyidik harus mengungkap kasus ini," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi.

Suprijadi menyebut, pihaknya mendapat dukungan dari mahasiswa yang terlibat bentrok untuk dilakukan penegakan hukum. Apalagi dalam bentrok itu terdapat masalah internal kampus.

Baca:  Buntut Bentrok di Pondok Gede Bekasi, 8 Orang Ditangkap

"Tadi, perwakilan Universitas Krisnadwipayana juga datang. Mereka meminta agar kami mengusut tuntas perkara ini. Mereka juga sadar, bukan hanya masalah di lapangan tapi ini masalah internal kampus juga," bebernya, mengutip dari Medcom.id, Rabu, 1 September 2021.

Selain itu, ia mengatakan tak ada mahasiswa dan anggota kepolisian yang terluka saat kejadian berlangsung. Sebanyak delapan orang ditangkap terkait bentrokan tersebut. (Antonio)



(RAO)

Berita Terkait