Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Plastik di Bandung

Gambar dilarang melewati garis polisi. iStock Gambar dilarang melewati garis polisi. iStock

Bandung: Satreskrim Polresta Bandung menggelar perkara atas temuan mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus plastik di salah satu villa di Kampung Wamasari, Desa Wamasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes. Pol. Kusworo Wibowo korban berinisial N, 21, diduga meninggal akibat kekerasan .

"Setelah dilakukan olah TKP kemudian didapatkan hasil bahwa korban diduga kuat meninggal dunia akibat kekerasan," jelas Kusworo, dilansir dari Tribratanews.Polri, Kamis, 28 September 2023.

Kusworo menyebut tak butuh waktu lama usai penyelidikan terhadap kasus itu langsung mengamankan pelaku AJ, 22, di wilayah Sumedang, Jawa Barat.

Dia menambahkan, korban awalnya meninggal saat didorong jatuh ke lantai oleh pelaku, kemudian dia memukul kepala N dengan tabung gas tiga kilogram.

“Motif dari kejadian ini adalah pelaku cemburu karena melihat korban chat dengan laki-laki lain, sehingga tersangka emosi dan terjadi pertengkaran antara korban dengan tersangka,” imbuh dia.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP dan atau 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


 

(SUR)

Berita Terkait