Nahas! Mahasiswi Mengaku Hamil Dibunuh Kekasih yang Enggan Tanggung Jawab

Ilustrasi: Medcom.id Ilustrasi: Medcom.id

Tasikmalaya: WW, 19, perempuan bernasib nahas tewas dibunuh kekasihnya sendiri yang berinisial HP, 20, di Desa Puteran, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. HP mengaku nekat menghabisi nyawa kekasihnya karena korban diduga hamil. 

Jasad WW yang menggunakan pakaian gamis dan kerudung ditemukan berlumuran darah di kebun sekitar Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Rabu, 29 November 2023. Luka ditemukan di bagian kepala dan leher korban. 

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan memastikan bahwa korban dibunuh. Hasil penyelidikan juga menemukan WW yang berstatus mahasiswa dibunuh kekasihnya, HP. 

Kronologi

Kepala Polresta Tasikmalaya AKBP Sy Zaenal Abidin membeberkan kronologi pembunuhan WW. Kasus ini bermula ketika korban mendatangi kampus pelaku dan mengadu tak menstruasi selama dua bulan belakangan. 

HP menduga kekasihnya hamil dan sempat meminta WW untuk menggugurkan kandungannya. Namun, WW menolak. Hak ini diindikasikan membuat HP gelap mata lantaran enggan bertanggung jawab. 

HP membawa WW ke lokasi kejadian dengan berboncengan. “Korban dan pelaku berboncengan menggunakan motor milik korban. Berjalan tanpa tujuan yang jelas, sampai dibawa ke lokasi tempat penemuan mayat,” ujar Zaenal



(SUR)

Berita Terkait