Warga Bekasi Geger, Jasad Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Trotoar

Ilustrasi Medcom.id Antonio Ilustrasi Medcom.id Antonio

Dadali:  Warga Bekasi, Jawa Barat geger. Jasad pria paruh baya yang diperkirakan berusia 60 tahun tanpa identitas ditemukan trotoar di depan Rumah Sakit Juanda Jalan Ir H Juanda RT 001 RW 021, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat.
 
Dilansir dari Medcom.id, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan pria itu ditemukan pertama kali oleh pengunjung RS Juanda, Jumat, 13 Agustus 2021. Saksi langsung melaporkan penemuan jasad kepada dua sekuriti RS.
 
"Kemudian saksi 1 dan saksi 2 (sekuriti RS Juanda) mengecek informasi tersebut dan benar terdapat laki-laki tidak dikenal yang tergeletak di atas trotoar dan sudah tidak bergerak. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut," kata Erna di Bekasi, Sabtu, 14 Juni 2021.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Pihak kepolisian mendatangi lokasi untuk memeriksa jasad pria tersebut dan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad tersebut.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, pria itu merupakan gelandangan dan pengemis (gepeng). Dia sering berjalan kaki mondar mandir di sepanjang Jalan Ir H Juanda.

Pria itu diduga meninggal karena sakit. Jasadnya telah dievakuasi ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk kepentingan visum.



(NAI)

Berita Terkait