Serial Korea The Glory Jadi Top 10 Global Netflix

“The Glory”. (ANTARA/Netflix) “The Glory”. (ANTARA/Netflix)

Serial Korea "The Glory" mencapai peringkat pertama di daftar Top 10 Global Netflix (Non-English). Serial ini meraih durasi 82,48 jam tontonan pada minggu pertama Januari (2 - 8 Januari).

The Glory merupakan hasil kolaborasi penulis ternama Korea Kim Eun-sook dan sutradara kawakan An Gil-ho bersama aktris Song Hye-kyo (Moon Dong-eun) dalam peran yang mengagetkan banyak penggemarnya.

Serial ini menceritakan kisah para perundung yang harus berhadapan dengan amarah dan pembalasan dendam Dong-eun setelah bertahun-tahun menyimpan rasa murka.

“Saya berupaya sebisa mungkin untuk menerjemahkan naskah tersebut menjadi bentuk visual sehingga penonton dapat semakin mendalami kisahnya,” ujar Sutradara The Glory, An Hil Go, dikutip dari Antara, Rabu, 11 Januari 2023.

“The Glory” juga menuai banyak pujian dari seluruh dunia. Para penggemar menyatakan mereka tak sabar menanti bagian dua yang akan datang.

Menghadirkan deretan pemain papan atas Korea, The Glory menampilkan kualitas akting jempolan.

Sebanyak delapan episode dari bagian pertama The Glory telah tayang di Netflix. Sementara, bagian kedua dijadwalkan akan hadir pada Maret 2023.

Baca Juga: Peran Utama Gyeongseong Creature Diperankan Oleh Aktor Papan Atas



(SUR)

Berita Terkait