Kecelakaan Tol Cipali Makan Korban Jiwa, Polisi: Masih Didata

Tangkapan layar- Petugas saat mengevakuasi korban dari dalam minibus Elf yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali Km 136 Indramayu, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). ANTARA/Khaerul Izan Tangkapan layar- Petugas saat mengevakuasi korban dari dalam minibus Elf yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali Km 136 Indramayu, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). ANTARA/Khaerul Izan

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM136, Indramayu, Jawa Barat. Kasatlantas Kepolisian Resor (Polres) Indramayu AKP Angga Handiman mengungkapkan bahwa kini pihaknya sedang menangani kecelakaan tersebut. 

“Betul (ada kecelakaan di Tol Cipali KM136). Unit gakum sedang meluncur ke tempat kejadian perkara,” ujar Angga, dilansir dari Antara, Senin, 19 September 2022.

Angga memastikan ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Tetapi, pihaknya belum dapat memastikan jumlah korban sebab masih dalam penanganan.

“Informasi ada korban jiwa, namun saya belum bisa memastikan ada berapa korban jiwanya,” kata Angga.

Berdasarkan video yang beredar, kecelakaan itu terjadi antara kendaraan minibus Elf yang diduga menabrak bagian belakang truk. Petugas dari kepolisian dan pihak Astra Tol Cipali sedang berusaha mengevakuasi korban dari dalam minibus. Kondisi kendaraan rusak cukup parah di bagian depan. 

Pihak Astra Tol Cipali pun membenarkan adanya kecelakaan. Akan tetapi, kini belum dapat memberikan informasi lanjutan, lantaran petugas masih berupaya mengevakuasi korban.

“Tim di lapangan juga masih melakukan penanganan,” ujar Corcom & CSR ASTRA Tol Cipali, Asri Fajarwati Ridwan.



(UWA)

Berita Terkait