Polsek Sukalarang Selidiki Kematian Perempuan Muda di Kamar Kos

Personel Polsek Sukalarang tengah mengevakuasi jasad perempuan muda yang tewas di dalam kamar kos di Kampung Baros, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohma Personel Polsek Sukalarang tengah mengevakuasi jasad perempuan muda yang tewas di dalam kamar kos di Kampung Baros, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohma

Sukabumi: Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota menyelidiki kasus kematian seorang perempuan muda berinisial PS, 27, di salah satu kamar kos di Kampung Baros, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban meninggal pada Kamis, 28 September 2023. 

"Korban yang merupakan warga Gekbrong, Kabupaten Cianjur ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos," kata Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, dikutip dari Antara, Rabu, 4 Oktober 2023.

AKP Asep mengatakan, keluarga korban sempat mengunjungi kamar kos di Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang. Namun, saat pintu diketuk dan nama korban dipanggil berkali-kali tidak ada jawaban, sehingga keluarga korban pulang.

Pada Senin, 2 Oktober 2023, keluarga korban kembali datang ke tempat kos PS dan mencium bau busuk dari dalam kamar. Keluarga korban segera melapor kepada ketua RT setempat. 

Polisi bersama petugas RT tiba di lokasi dan memutuskan membongkar pintu kamar kos korban. Hasilnya, mereka menemukan tubuh PS tergeletak tak bernyawa di atas kasur.

Asep menjelaskan jasad korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum. Dugaan sementara PS sudah meninggal sekitar tiga hari, sesuai dengan kondisi jasadnya yang mulai membusuk. 



(SUR)

Berita Terkait