Siswa SD di Serang Tewas Ditabrak Mobil

Kendaraan yang menabrak. Kendaraan yang menabrak.

Serang: Kecelakaan terjadi di Jl Raya Serang-Pandeglang, Kota Serang. Siswa kelas 6 SD berinisial MJH, 12, meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Insiden ini terjadi pada pagi hari ketika MJH bersama sang kakak mengendarai motor ingin membeli nasi uduk sebagai sarapan sekitar pukul 06.15 WIB. Sang kakak masuk ke warung nasi. Sementara itu, MJH duduk di atas motor.

Sebuah kendaraan mobil BR-V hitam yang dikemudikan pria berinisial SA, 35, dan ditumpangi seorang perempuan berinisial RH, 37, datang dari arah Sempu menuju Palima dengan kecepatan tinggi. SA tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik dan menabrak Djanur hingga terlempar sejauh 20 meter

Warga memberikan pertolongan dan membawa MJH ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sempu. Namun nahas, nyawa MJH tidak bisa diselamatkan karena luka parah di kepala, rusuk belakang, dan jantungnya.

“Kami sangat menyesalkan pengendara BR-V yang tidak tertib dalam berkendara tanpa mengutamakan kehati-hatian,” ujar Kapolresta Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto, dikutip dari Banten News, Kamis, 21 September 2023.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Serang Segera menangani kasus ini. Kapolresta Serang bersama PJU melayat ke rumah duka didampingi pihak Jasa Raharja.

“Kami menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang sangat mendalam, serta mendengarkan harapan korban dalam proses lanjutnya.



(SUR)

Berita Terkait