Begal Payudara Terekam CCTV di Beji Depok, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi/Medcom.id Ilustrasi/Medcom.id

Dadali: Kasus pelecehan dengan meremas payudara seorang wanita terjadi di Jalan Mahali, Beji, Depok, Jawa Barat. Saat ini polisi sedang memburu pelaku begal payudara tersebut. Kejadian ini tengah ditelusuri oleh polisi dengan memeriksa kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi.

"Unit Reskrim Polsek beji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina menelusuri peristiwa begal payudara. Penyidik sedang mempelajari CCTV yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Kota Depok Kompol Supriyadi, kepada wartawan, Rabu, 9 Juni 2021, seperti dilansir dari Medcom.id.

Pembegalan tersebut terjadi pada Senin, 7 Juni 2021 sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, korban yang tengah berjalan sendiri langsung mendapatkan pelecehan dari pelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Tiba-tiba pada saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam dan langsung meremas payudaranya dengan tangan kiri," kata dia.

Baca juga: Ada Klaster Covid-19 di Industri, Ini yang Dilakukan Bupati Purwakarta
 
Korban lalu berteriak sambil mencoba mengejar pelaku. Teriakan dari korban mengundang perhatian warga.
 
Warga yang berada di lokasi berupaya mengejar pelaku. Akan tetapi, pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya.
 
Supriyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memburu pelaku. Sejumlah saksi dan kamera CCTV di lokasi kejadian diperiksa.
 
"Korban berteriak dan pelaku sempat di kejar oleh warga, akan tetapi warga tidak berhasil menangkap pelaku dan berhasil melarikan diri," kata Supriyadi. 

Aksi begal payudara ini diketahui terekam dalam kamera CCTV dan telah beredar di media sosial. (Rahmatul Fajri)



(SYI)

Berita Terkait