Kabar Baik untuk Warga Cirebon! Ada Vaksinasi Covid-19 Gratis di Poliklinik Polresta

Momen kegiatan vaksinasi covid-19 di Mapolresta Cirebon (Foto: Antara/HO-Humas Polresta Cirebon) Momen kegiatan vaksinasi covid-19 di Mapolresta Cirebon (Foto: Antara/HO-Humas Polresta Cirebon)

Cirebon: Kabar baik datang dari Polresta Cirebon, Jawa Barat. Mereka membuka untuk menggelar vaksinasi covid-19 terbuka untuk warga Kabupaten Cirebon melalui polikliniknya.

Vaksinasi tersebut akan digelar Poliklinik Polresta Cirebon setiap Senin dan dimulai pada pukul 08.00 pagi WIB hingga selesai. Adapun jumlah kuota vaksin yang dibagikan pihak Polresta adalah 200 orang setiap vaksinasi digelar.

Kabar baik tersebut diumumkan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman di Cirebon pada Rabu, 30 Juni 2021.

"Kami menggelar vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat umum di Poliklinik Polresta Cirebon setiap hari Senin mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai," ujar Arif.

Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi di Kapolresta Cirebon, syaratnya cukup mudah. Mereka cukup membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang menunjukkan warga Kabupaten Cirebon dan juga berusia 18 tahun ke atas.

"Silakan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi bisa datang langsung ke Mapolresta Cirebon," sambungnya.

Selain itu, Polresta Cirebon juga berencana mendirikan gerai vaksinasi COVID-19 yang bekerja sama dengan Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Pemkab Cirebon, dan lainnya. Akan tetapi, saat ini gerai vaksinasi tersebut masih dalam tahap persiapan dan bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

"Lokasinya juga belum ditentukan, kami masih mencari tempat yang representatif, sehingga masyarakat tetap bisa menjaga jarak sesuai protokol kesehatan saat mengantre disuntik vaksin covid-19," tutur Arif. (Ant)



(PYP)

Berita Terkait