Kecelakaan Beruntun di Jalan Serang-Pandeglang, Empat Orang Terluka

Kecelakaan Beruntun di Jalan Serang-Pandeglang, Empat Orang Terluka Kecelakaan Beruntun di Jalan Serang-Pandeglang, Empat Orang Terluka

Serang: Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Serang-Pandeglang di Kampung Wara, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Kamis, 4 Oktober 2023. Keempat kendaraan tersebut yaitu minibus Toyota Agya, Suzuki Carry Box, Daihatsu PickUp, dan Toyota Vios.

Menurut keterangan Kasatlantas Polresta Serang Kompol Try Wilarno kecelakaan bermula ketika minibus Toyota Agya yang dikemudikan oleh Iswandi, 34, berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan datang Suzuki Carry Box yang dikemudikan oleh Satibi, 49. Kemudian, kedua kendaraan itu bertabrakan.

“Tabrakan tersebut menyebabkan minibus Toyota Agya oleng ke kanan dan menabrak Daihatsu PickUp yang dikemudikan oleh Juhri, 26. Selanjutnya, Toyota Vios yang dikemudikan oleh Ervin Eri Triyandi, 35, menabrak bagian belakang Daihatsu PickUp,” kata Try Wilarno, dikutip dari Banten News, Jumat, 6 Oktober 2023.

Akibat kecelakaan tersebut empat penumpang minibus Toyota Agya yaitu Eltika, 18, Muniroh, 36, Suvi, 36, dan Toiyah, 52, mengalami luka ringan. Mereka segera dilarikan ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan. 

Try Wilarno mengatakan kecelakaan ini diduga karena kelalaian pengemudi minibus Toyota Agya yang nekat mendahului kendaraan lain tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan. Akibatnya, terjadi tabrakan dengan kendaraan Suzuki Carry Box. Keempat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini mengalami kerusakan dan telah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota.



(SUR)

Berita Terkait