Minibus Tabrak Pabrik Tahu di Cibatu

Minibus menabrak pabrik tahu di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung, Kampung Calingcing, Desa Kersamanah, Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat, pada Selasa, 22 Agustus 2023. Sumber: Info Garut Minibus menabrak pabrik tahu di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung, Kampung Calingcing, Desa Kersamanah, Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat, pada Selasa, 22 Agustus 2023. Sumber: Info Garut

GARUT: Sebuah minibus menabrak pabrik tahu di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung, Kampung Calingcing, Desa Kersamanah, Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat, pada Selasa, 22 Agustus 2023. Minibus diduga hilang kendali saat berada di jalanan lurus.

Mengutip Info Garut, Kamis, 24 Agustus 2023, minibus Toyota Kijang itu dikendarai oleh Urip, 50, warga asal Kabupaten Cilacap, beserta Samirah, istrinya. Mereka sedang menuju ke Kota Bandung.

Minibus tersebut tiba-tiba hilang kendali lalu melaju ke bahu kanan jalan. Setelah menabrak pembatas jalan, minibus tersebut jatuh terperosok, tepat ke arah pabrik tahu yang berada di bawah jalan raya.

Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka. Dua di antaranya merupakan pengemudi dan penumpang mobil, sedangkan satu lainnya pegawai pabrik tahu. Mereka langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Pascakejadian, kondisi mobil dan pabrik tahu mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta. Petugas Polsek Cibatu masih menyelidiki penyebab kejadian ini.



(SUR)

Berita Terkait