Bahar Smith Disebut Luka di Bagian Perut, Polisi: Visum Belum Keluar

Dokumentasi--Bahar Smith. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) Dokumentasi--Bahar Smith. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bahar Smith Disebut Luka di Bagian Perut, Polisi: Visum Belum Keluar

Bandung: Bahar bin Smith diduga ditembak orang tidak dikenal di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 12 Mei 2023. Berdasarkan pemeriksaan, polisi menemukan luka di sekitar perut. 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Ibrahim Tompo mengatakan petugas Polsek Kemang sudah menerima laporan pengaduan terkait dugaan penembakan yang dialami Bahar Bin Smith. Pelaporan itu dilakukan langsung oleh Bahar. 

"Waktu itu kejadian sekitar jam 21.45 WIB, setelah kejadian informasi yang didapat yang bersangkutan ke rumah sakit baru melapor ke polisi berarti keadaan cukup stabil,” ujar Ibrahim dilansir dari Medcom, Senin 15 Mei 2023.

Ibrahim menyampaikan bahwa laporan tersebut bernomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Peristiwa ini diduga terjadi di kawasan Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. 

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya. Ada luka di sekitar perut. Namun, hasil visum belum keluar," kata Ibrahim.

Ia mengatakan, petugas belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi dan penyebab luka yang dialami Bahar bin Smith. Petugas juga belum dapat menyimpulkan motif penembakan tersebut. 

"Terkait kejadiannya masih didalami jadi belum ada kesimpulan terkait tentang kejadiannya termasuk penyebab lukanya," ucapnya.

Hingga saat ini, polisi masih terus mendalami laporan awal yang masuk. Selanjutnya polisi segera melakukan penelusuran lebih lanjut.



(SUR)

Berita Terkait