Bima Arya Kepergok Like Foto Wanita Seksi di Instagram, Ini Kata Diskominfo Bogor

Ilustrasi penipuan lewat media sosial. Medcom.id/M Rizal Ilustrasi penipuan lewat media sosial. Medcom.id/M Rizal

Dadali: Beberapa hari terakhir, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Hal ini lantaran dirinya ketahuan menyukai foto wanita seksi di Instagram. Bima pun enggan menanggapi serius serangan cyber tersebut. Kini, ia lebih fokus menangani kasus covid-19.

"Itu kan serangan cyber yang sudah diperkirakan akan muncul di media sosial. Frame-frame seperti itu pasti akan muncul oleh pelaku cyber yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan Wali Kota Bogor Bima Arya," kata Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon saat dihubungi Medcom.id, Senin, 28 Juni 2021.

Ia menegaskan, bahwa Wali Kota Bogor saat ini lebih fokus terhadap penanganan covid-19 di Kota Bogor yang saat ini kondisinya sedang mengkhawatirkan. 

Baca juga: Asyik! Nakes Covid-19 Bakal Dapat Diskon dari Penjual Hewan Kurban Bandung
 
"Jadi Pak Wali Kota Bogor lebih fokus menangani kasus covid-19 yang sedang melonjak di Kota Bogor, ketimbang menanggapi kegiatan di media sosial yang jelas-jelas itu editan," ungkapnya.
 
Manan kembali menegaskan, bahwa akun Instagram @Bimaaryasugiarto yang menyukai foto wanita seksi bukan dari aktivitas di media sosial yang dilakukannya.

"Itu jelas editan bukan dari akun @Bimaaryasugiarto yang menyukai foto di Instagram. Jadi tidak perlu ditanggapi secara serius," tambahnya. (Rizky Dewantara)



(SYI)

Berita Terkait