Geger Video Pembacokan Pemotor di Cikarang Gegara Saling Ledek

Tangkapan layar pembacokan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Instagram/Cikadangdaily Tangkapan layar pembacokan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Instagram/Cikadangdaily

Dadali: Sebuah video rekaman CCTV menunjukkan aksi pembacokan di depan pabrik di Jalan Raya Fatahilah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis, 22 Juli 2021 di dekat gerbang PT  Bekasi Lisaykel Center (BLC).

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Tribuana Roseno, menyatakan peristiwa itu diawali saat korban dan terduga pelaku berinisial AK sedang bekerja di tempat yang sama dengan terduga pelaku sebagai penyortir limbah.

"Korban dan AK saling meledek. Kemudian saat jam istirahat AK tiba-tiba menendang kabel yang sedang dipegang korban," katanya melalui keterangan tertulis, dikutip dari Medcom.id, Senin, 26 Juli 2021.
 
Setelah itu, lanjut Roseno, korban kemudian menanyakan alasan AK menendang kabel yang sedang dia pegang. AK marah dan menantang korban untuk berkelahi dan mengancam akan membacok dengan celurit. Setelah itu, AK pergi meninggalkan korban.

Baca juga: Itenas Targetkan 30 Ribu Peserta dalam Vaksinasi Massal
 
Selanjutnya, korban keluar dari pabrik untuk pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor miliknya karena jam istirahat. Salah seorang rekannya, IW, meminta tolong kepada korban untuk menumpang pulang ke rumahnya karena searah dengan korban.

"Saat korban dan IW sudah menaiki sepeda motor, kemudian datang AK dan PI menggunakan sepeda motor dengan posisi AK dibonceng dan PI menyetir. Selanjutnya PI menabrakan sepeda motor yang dikendarainya ke sepeda motor yang sedang korban kendarai," bebernya.
 
AK turun mengacungkan celurit sambil mencekik leher korban dan mengajaknya berkelahi. AK melepaskan cekikan dan langsung mengayunkan celurit ke korban.
 
"Sabetan celurit mengenai kepala sebelah kiri korban," ujarnya.
 
Selepas melakukan aksinya AK dan PI pergi meninggalkan korban. Korban pun datang ke Polsek Cikarang Barat untuk membuat laporan Polisi.

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan Polsek Cikarang Barat. "Kasus masih dalam penyidikan," tuturnya.

 
(Antonio)



(NAI)

Berita Terkait