Mau Jadi Trader Andal? Yuk Ikut Webinar Invest From Home

Sumber: Instagram @ispbandung Sumber: Instagram @ispbandung

Dadali: Dalam dunia investasi, suatu analisis perlu dilakukan oleh para investor atau biasa disebut trader dalam mengamati pasar modal. Trader biasanya mengamati pergerakan harga yang dituangkan dalam grafik dengan bantuan dari indikator-indikator teknikal.

Trader perlu mempelajari analisis teknikal, sebelum ia bisa membaca grafik pergerakan harga. Sebab, hasil dari analisis tersebut  bisa menjadi pertimbangan bagi trader dalam pengambilan keputusan dalam berinvestasi. Nah, bagi kalian yang masih belum paham mengenai analisis teknikal beserta indikator-indikatornya, jangan khawatir.

Komunitas Investor Saham Pemuda (ISP) Bandung, kembali menyelenggarakan webinar Invest From Home Batch 3 yang berjudul ‘Analisa Teknikal Beserta Indikator-Indikatornya’. “Penting sekali untuk mempelajari berbagai wawasan terkait analisis teknikal dan indikator-indikatornya agar tidak tersesat di tengah jalan. Oleh karena itu, mari belajar bersama ISP Bandung x CGS CIMB Sekuritas Indonesia,” tulis Komunitas ISP Bandung dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya @ispbandung pada Kamis, 10 November 2020.

Webinar ini akan diselenggarakan melalui Zoom pada Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 10.00 WIB hingga selesai. Tentunya, Komunitas ISP Bandung menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya, yakni Kevin Juido Hutabarat (Retail Research Analyst CGS-CIMB Sekuritas Indonesia) dan Yuken Dwi Fauzan (Division Capital Market ISP Bandung).

Tunggu apalagi? Yuk daftarkan dirimu di bit.ly/InvestFromHome-ISP. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi akun Instagram @ispbandung. Kalau kata Komunitas ISP Bandung, trader yang sukses harus mampu berstrategi dalam menentukan trading plan dengan menerapkan analisis teknikal lho..



(SYI)

Berita Terkait