Malam Ini, Jalan Raya Jatimuya Bekasi Ditutup

Kendaraan melintasi di Jalan Raya Jatimulya yang akan ditutup mulai Jumat 18 Juni 2021. Antonio/Medcom.id Kendaraan melintasi di Jalan Raya Jatimulya yang akan ditutup mulai Jumat 18 Juni 2021. Antonio/Medcom.id

Dadali: Jalan Raya Jatimulya yang berlokasi di perbatasan Kota dan Kabupaten Bekasi akan ditutup malam ini. Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menutup jalan raya tersebut lantaran akan dilakukan perbaikan jalan. Rencananya, perbaikan jalan mulai dilakukan pada Jumat, 18 Juni 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Jalan Raya Jatimulya ditutup mulai Jumat 18 Juni 2021 pukul 23.00 WIB sampai Minggu 20 Juni 2021," kata Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah, Kamis 17 Juni 2021 malam, seperti dilansir dari Medcom.id.

Sajekti mengimbau agar pengguna jalan mencari jalur alternatif untuk menghindari penutupan jalan yang kondisinya rusak tersebut. Sehingga diharap tidak terjadi kemacetan.

Baca juga: Klaster Covid-19 Gedung Sate Bandung Terus Bertambah, Kini Jadi 143 Orang
 
"Memohon maaf bila perjalanan penggunan jalan menjadi terganggu selama dilakukan perbaikan," ucapnya.
 
Berdasarkan pantauan Medcom.id, jalan tersebut berlubang dan kerap terdapat genangan air. Kendaraan yang melintasi jalan itu harus memperlambat laju kendaraannya sehingga kerap menyebabkan kemacetan di sekitar jalan tersebut. (Antonio)



(SYI)

Berita Terkait