Waduh, Lokasi Semburan Lumpur di Cirebon Jadi Ajang Swafoto Warga

Warga berkunjung ke lokasi titik semburan lumpur di Kabupaten Cirebon, Jabar. Medcom.id/A Rofahan Warga berkunjung ke lokasi titik semburan lumpur di Kabupaten Cirebon, Jabar. Medcom.id/A Rofahan

Dadali: Ada-ada saja tingkah laku warga sekitar Blok Desa, Desa Cipanas, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Pasalnya, lokasi semburan lumpur yang terjadi di sana kini jadi tontonan warga sekitar. Bahkan, beberapa dari mereka menjadikan lokasi tersebut sebagai ajang swafoto.

Salah satu warga, Wawan, 37, mengaku ingin mengetahui secara pasti peristiwa semburan lumpur yang ramai diangkat oleh media massa. Karena viral, wawan ingin melihat secara langsung semburan lumpur tersebut. 

Demi mengabadikan momen tersebut, tak lupa ia berswafoto dengan latar belakang semburan lumpur. "Iya, tadi juga saya selfie buat saya posting saja di media sosial," kata Wawan saat ditemui, Selasa, 8 Juni 2021, seperti dilansir dari Medcom.id.

Baca juga: Jadi Klaster Covid-19, Ponpes Bina Madani Bogor Ditutup Sementara 

Sementara itu, Kapolsek Dukupuntang Iptu Affandi menuturkan, ramainya sejumlah warga yang datang ke semburan lumpur membuat pihaknya harus memasang garis pembatas serta papan imbauan. Dia meminta warga yang datang melihat semburan lumpur untuk mematuhi imbauan.
 
"Kami imbau kepada masyarakat yang berkunjung jangan lama-lama karena semburan lumpur itu mengeluarkan bau belerang sangat menyengat yang bisa berdampak pada efek pusing," ujar dia.(Ahmad Rofahan)



(SYI)

Berita Terkait