Ini 3 Fakta Kasus Sejoli Pemeran Video Mesum di Hotel Bogor

Ilustrasi/Medcom.id Ilustrasi/Medcom.id

Dadali: Video sepasang kekasih melakukan adegan mesum di salah satu hotel di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggegerkan publik media sosial. Video berdurasi 3 menit 18 detik itu memperlihatkan seorang wanita sedang berdiri di meja resepsionis hotel di wilayah Kabupaten Bogor.

Adegan kemudian berlanjut ke dalam sebuah kamar. Video tersebut merekam beberap adegan 'ranjang' dilakukan oleh pasangan tersebut. Mereka melakukan adegan asusila itu di atas sebuah kursi.

Polisi turun tangan mengusut munculnya video tersebut. Berikut rangkuman penyelidikan yang dilakukan kepolisian hingga Kamis, 18 Maret 2021.

1. Belum tentu warga Bogor

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Handreas Adrian menyebut pihaknya belum bisa memastikan pemeran dari video mesum merupakan warga Bogor atau bukan. Polisi masih menyelidiki video mesum yang dilakukan sepasang kekasih itu.

"Kita sedang tindak lanjuti, nanti kita bantu untuk Polda Jabar yang telah melakukan penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Handreas Adrian saat dihubungi medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 17 Maret 2021, seperti dilansir dari Medcom.id.

2. Polisi kantongi identitas pemeran video syur

Polisi telah mengantongi identitas pemeran video mesum yang viral di media sosial itu. Namun, polisi belum bisa mengungkap identitas sejoli pemeran video mesum.

"Saat ini sudah diketahui siapa-siapa yang melakukan adegan video itu. Nama dan orangnya sudah diketahui, mohon doanya dalam waktu dekat akan kita ungkap," beber Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Markas Polda Jawa Barat, Kamis 18 Maret 2021.

3. Pemeran video masih diburu

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago mengatakan tim khusus yang dibentuk masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sekarang masih dilakukan pencarian, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan sampaikan," ucap Erdi. (Rizky Dewantara & P Aditya Perkasa)

 



(CIA)

Berita Terkait