Vaksinasi  Massal Partai NasDem Didukung Pemkab Indramayu dan Bandung

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Syahrul Gunawan dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim meninjau vaksinasi yang dilakukan di Kantor DPW NasDem Jawa Barat. Medcom.id/P Aditya Wakil Bupati Kabupaten Bandung Syahrul Gunawan dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim meninjau vaksinasi yang dilakukan di Kantor DPW NasDem Jawa Barat. Medcom.id/P Aditya

Dadali: Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mendukung perluasan cakupan wilayah vaksinasi covid-19 massal yang dilakukan oleh DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar). Dia berharap Kabupaten Indramayu dapat  menjadi bagian percepatan vaksinasi covid-19.
 
"Masih banyak masyarakat yang ketakutan soal vaksinasi karena termakan hoaks, jadi kami juga memberikan edukasi tentang vaksinasi. Jadi saya apresiasi dan mendukung untuk membantu NasDem fasilitasi vaksinasi, di seluruh Jawa Barat pada khususnya," kata Lucky di Kantor DPW NasDem Jabar, Sabtu, 24 Juli 2021.
 
Dilansir dari Medcom.id pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan menyebut bahwa tingkat vaksinasi di Kabupaten Bandung masih rendah. Namun, pihaknya terus berupaya berkeliling ke tengah masyarakat untuk mengampanyekan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi.

Baca juga: Legislator: Stok Vaksin Menipis di Daerah, Pemerintah Cepat Distribusikan! 

"Kami tidak akan pernah lelah untuk berkeliling untuk menyerukan prokes ke masyarakat. Ya, memang kenyataannya seperti itu (rendah vaksinasi) akan pentingnya untuk menjaga prokes," tutur Sahrul. 
 
Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan tingkat vaksinasi di Kabupaten Indramayu masih rendah. Dia meminta sosialisasi vaksinasi covid-19 untuk ditingkatkan. 
 
"Karena selain masyarakatnya di pedesaan, juga masih banyak orang yang ragu untuk vaksin. Memang pemerintah dan semua institusi harus gotong royong dan harus jemput bola," ucapnya.  (P Aditya Prakasa)



(NAI)

Berita Terkait