ASN Kota Bogor Wajib Dukung Persikabo ke Stadion

Logo Persikabo 1973 (Dok. LIB) Logo Persikabo 1973 (Dok. LIB)
Dadali: Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-23, Pemerintah Kota Bogor mempunyai cara unik untuk mendukung tim Persikabo 1973. Yakni dengan meminta  Aparatur Sipil Negara (ASN) Bogor datang ke Stadion.

"Sudah jadi kewajiban kami. Bagaimana mendukung itu bukan hanya memberikan fasilitas stadion dan lain sebagainya, namun dapat menghadirkan suporter dan mendukung langsung pertandingan Persikabo," kata Iwan Setiawan dilansir dari Antara,Jumat, 3 Juni 2022.

Dirinya juga menambahkan ingin mengajak masyarakat kabupaten bogor juga menyaksikan anak asuh Djajang Nurjaman berlaga. Menurutnya dukungan dari masyarakat bogor sangat penting karena Persikabo merupakan tim kebanggaan bersama.

"Jika diperbolehkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk hadir menonton langsung ke stadion kebanggaan kita, Stadion Pakansari,” kata Iwan.

Sementara, Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta mengatakan dirinya yakin Persikabo yakin mampu berbicara banyak pada kompetisi Liga 1. Pasalnya kedatang pelatih Djadjang Nurjaman membawa suasana positif untuk tim.

“Dengan prestasi beliau sebagai pemain maupun sebagai pelatih, kami optimis musim ini dan musim kedepannya, mau di lapangan atau di luar lapangan, Persikabo 1973 itu berjaya,” kata Bimo.

(UWA)

Berita Terkait