Pelatih Persib Sebut Arema FC Bukan Hanya Carlos Fortes

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)
Dadali: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert menyadari ancaman penyerang Arema FC, Carlos Fortes. Namun, timnya juga mewaspadai pemain Arema lain.

 

Menurut Robert, Carlos Fortes yang mempunyai teknik yang bagus sebagai ujung tombak. Sejauh ini, penyerang asal Portugal tersebut telah mengoleksi 17 gol dari 26 penampilan.

 

"Dia penyerang yang senang bergerak, tapi bisa berada tempat yang tepat saat di kotak penalti. Kami menyadari kemampuannya," ujar Robert Rene dikutip dari laman resmi Persiba Bandung, Rabu , 9 Maret 2022.

 

Dia enggan terfokus pada satu pemain. Pasalnya, sejumlah pemain lainnya juga sangat berbahaya.

 

"Arema bukan hanya soal Carlos, tapi pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya. Saya pikir itu yang membuat Arema FC bagus dalam menyerang," kata Robert

 

Kedua tim akan berjumpa dalam lanjutan liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Rabu 9 Maret 2022. Kemenangan wajib diraih oleh kedua tim untuk menjaga peluang meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.



(UWA)

Berita Terkait