Catatan Positif Maung Bandung Ketika Berjumpa Persik Kediri

Persib Bandung Persib Bandung
Dadali: Menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan liga 1 musim 2021-22, Jumat 25 Maret 2022 mendatang, Persib mempunyai catatan baik. Yakni Maung Bandung tidak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir ketika berduel dengan anak asuh Javier Rocha.

 

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, pada 12 Februari 2014, Persib yang sedang melewat kandang Persik dalam lanjutan liga Indonesia musim 2014 berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 3-0. Gol Persib dicetak oleh Atep, Djibril Coulibaly dan pemain yang saat ini masih memperkuat Maung Bandung, Achmad Jufrianto.

 

Selang delapan bulan kemudian, giliran Persib yang menjamu Persik di stadion Si Jalak Harupan. Dalam pertandingan ini Persib sukses mengalahkan dengan skor yang sama dengan putaran pertama.

 

Yang terbaru, Persib sukses menorehkan kemenangan dan clean sheet saat putaran pertama liga 1 musim 2021-22. Gol tunggal Frets Butuan pada menit 18 sukses meredam perlawan Persik.

 

Dengan modal tersebut dapat menjadi motivasi bagus bagi anak asuh Robert Rene.

 

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat kedua klasemen sementara liga 1 terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Bali United. Walau peluang juara tipis, Persib wajib raih kemenangan untuk mengunci peringkat kedua klasemen.



(UWA)

Berita Terkait