Viral, Wanita Mengamuk Bongkar Blokade di Tol Soreang

Polisi menyebut wanita tersebut sempat beberapa kali mengganggu aktivitas kepolisian saat melakukan pencatatan di Gerbang Tol Soreang. Metro TV Polisi menyebut wanita tersebut sempat beberapa kali mengganggu aktivitas kepolisian saat melakukan pencatatan di Gerbang Tol Soreang. Metro TV

Dadali:  Viral sebuah video memperlihatkan seorang wanita mengamuk membanting water barrier (pembatas PPKM) di gerbang keluar Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Diduga wanita yang terekam dan viral di media sosial ini adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).
 
Petugas langsung mengamankan perempuan tersebut. Wanita itu diserahkan ke dinas terkait.

Baca juga:  Tren Kasus Covid-19 di Kota Sukabumi Mulai Terkendali
 
“Pada saat itu dari pihak kita juga sudah mengamankan dalam arti kata menyampaikan kepada instansi yang terkait yang terhubung dengan ODGJ," kata Kasubnit 2 Regiden Ranmor Polresta Bandung, Ipda Fourtjahjanto, dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Minggu, 8 Agustus 2021.

Water barrier tersebut digunakan untuk penyekatan PPKM di Kabupaten Bandung. Bukan hanya sekali, aparat yang berjaga menyebut wanita itu sempat beberapa kali mengganggu aktivitas kepolisian saat melakukan pencatatan di Gerbang Tol Soreang, Jawa Barat.

(Raja Alif Budhoyo)

 



(NAI)

Berita Terkait