Persikabo 1973 Tumbangkan Borneo FC, Djanur: Pemain Tampil Penuh Semangat

 Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (22/8/2022). (ANTARA/HO-Persikabo 1973) Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (22/8/2022). (ANTARA/HO-Persikabo 1973)

Persikabo 1973 sukses meraih kemenangan atas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-8 Liga-1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu, 3 September 2022. Tim asuhan Djajang Nurjaman (Djanur) itu menang dengan skor 3-2. 

Pelatih Persikabo 1973 mengapresiasi semangat yang ditampilkan anak asuhnya. Ia mengatakan pemainnya mampu mengatasi tekanan pada pertandingan tersebut. 

“Tekanan cukup tinggi setelah menelan tiga kekalahan beruntun, tapi tadi anak-anak tampil penuh semangat, fighting spirit tinggi, motivasi tinggi, sehingga kami bisa keluar sebagai pemenang," kata Djanur, dilansir dari Antara, Sabtu, 4 September 2022. 

Ia menjelaskan malam itu Persikabo 1973 bermain di luar skema permainan. Jika biasanya para pemain lebih sering menguasai bola, malam itu mereka lebih banyak mengirimkan bola langsung ke depan. 

Djanur mengatakan akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Meski begitu, ia bersyukur atas kemenangan melawan Borneo FC, timnya mendapat tiga poin tambahan. 

"Hari ini agak hilang sehingga lebih banyak direct ke depan, tapi saya pikir yang penting kami meraih tiga poin dulu,” ucap dia. 

Saat ini Persikabo 1973 telah meraih total 13 poin dan menduduki peringkat ke tujuh pada klasemen sementara. Pada pertandingan selanjutnya Persikabo 1973 akan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang.

BACA: Persib Yakin Bisa Curi Poin di Kandang PSS Sleman



(SUR)

Berita Terkait