Kader Demokrat di Kabupaten Bandung Tewas Dibacok, 1 Pelaku Masih Buron

Salah satu pelaku berinisial IS ditangkap polisi. Pelaku lain yang berinisial AP masih buron. Metro TV Salah satu pelaku berinisial IS ditangkap polisi. Pelaku lain yang berinisial AP masih buron. Metro TV

Dadali.id: Seorang kader Partai Demokrat, MM, tewas dibacok dua pria di depan rumahnya di Rancaekek, Desa Sangiang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Salah satu pelaku masih buron.

MM, 33, dibacok dua preman di wilayah tempat tinggalnya. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cikopo, Cicalengka, Kabupaten Bandung. Namun, nyawanya tidak tertolong karena mengalami luka parah. 

“Saudara MM dibacok dengan golok di jidat hingga nyawanya tidak tertolong,” ujar Wakil Kasat Reskrim Polresta Bandung, AKP Joko, seperti dikutip dari Medcom.id, Rabu, 6 Juli 2022. 

Baca: Penyidikan Tewasnya 2 Bobotoh, Polisi Panggil Pejabat Persib

Pelaku dan korban diduga dalam kondisi mabuk. Mereka sempat berbincang terlebih dahulu, sebelum kedua pelaku pergi meninggalkan korban untuk mengambil senjata tajam. 

Pelaku kemudian memanggil MM untuk keluar dari rumahnya. Saat menghampiri pelaku, korban langsung dibacok. Sedangkan pelaku melarikan diri. 

Salah satu pelaku berinisial IS berhasil diamankan polisi. Pelaku lain yang berinisial AP masih buron. Polisi pun memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan.



(UWA)

Berita Terkait