Bak Aktor Korea, Ridwan Kamil Pergoki Warga Bandung yang Tak Pakai Masker

Ridwan Kamil Pergoki Warga Tak Pakai Masker/IG @ridwankamil Ridwan Kamil Pergoki Warga Tak Pakai Masker/IG @ridwankamil

Dadali: Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil kembali mengunggah konten yang menarik banyak perhatian warganet. Kali ini, Kang Emil sapaan akrabnya, terlihat modis mengenakan pakaian ala aktor Korea mengingatkan warganya untuk tetap memakai masker.

"Minggu lalu, saat jalan kaki, saya mengingatkan warga untuk memakai masker, kecuali sedang makan atau berfoto sesaat," tulis Kang Emil dikutip dari akun Instagram pribadi @ridwankamil, Senin, 1 November 2021.

Dalam unggahan video tersebut, Gubernur Jabar itu terlihat sedang menyusuri trotoar di salah satu sudut Kota di Bandung. Tak berapa lama Kang Emil mendapati seorang wanita yang sedang bermain gawai tanpa menggunakan masker.

Baca juga: Bangga Pisan Euy! Voice of Baceprot, Band Asal Garut Gelar Tur Eropa

"Boleh update, tapi maskernya dipakai ya. Dipake maskernya ya, kalau lagi makan boleh" tegur Kang Emil.

Sontak kehadiran orang nomor satu di Jabar itu membuat wanita tersebut kaget. "Astagfirullahaladzim Pak. Hehehe, Siap," ucap wanita tersebut yang dipergoki Kang Emil.

Terlihat kesulitan mencari maskernya, dalam kejadian tersebut Kang Emil turut membantu sang wanita untuk mencari maskernya yang ada di dalam tas.

Tak hanya itu, gaya berpakaian dari Kang Emil serta editing dari video tersebut juga tak luput dari perhatian warganet. Banyak yang berkomentar jika Kang Emil mirip seperti aktor dalam drama Korea.

"Meni gaya si bapak, kek oppa Lee min ho style-nya," tulis salah satu warganet.



(NAI)

Berita Terkait