Geisha Akan Rilis Single Baru Bulan Ini

Vokalis Geisha Regina Poetiray (ANTARA/instagram/reginapoetiray) Vokalis Geisha Regina Poetiray (ANTARA/instagram/reginapoetiray)

Vokalis Geisha, Regina Poetiray, mengungkapkan bahwa band-nya akan merilis single terbaru di bulan ini. Single baru itu akan dirilis tanggal 25 Januari 2023.

“Itu karyanya akan dirilis tanggal 25 Januari ini. Jadi itu sebenarnya single terbarunya Geisha,” ungkap Regina dikutip dari Antara, Selasa, 10 Januari 2023.

Regina menjelaskan bahwa karya terbaru yang akan dirilis tersebut sebenarnya merupakan single hits Geisha yang sudah ada. Namun yang membedakannya adalah aransemen musik dan notasi vokalnya diperbarui. 

“Sebenarnya kita remake salah satu single hits Geisha yang sudah ada. Kita arrange lagi musiknya, notasi di vokalnya juga berbeda banget. Berasa banget. Semoga nanti teman-teman yang dengar bisa menikmati dan bisa throwback bareng,” imbuhnya.

Dengan membuat ulang karya Geisha yang sudah ada, Regina pun sadar akan dibanding-bandingkan dengan lagu yang dulu. Kendati demikian, Regina pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Jujur aku sendiri enggak masalah, karena pro dan kontra itu wajar dan normal banget. Jadi kita keluarin single ini sudah pasti kita mikirin, dampaknya pasti akan dibanding-bandingin,” ujar Regina.

“Kayaknya nanti enggak cuma aku yang dibandingin. Tapi dari musiknya juga dibandingin. Jadi memang sengaja sih. Soalnya fokusnya berkarya saja sih. No drama, banyakin karya. Netizen kan suka nggak suka itu soal selera,” tambahnya.



(SUR)

Berita Terkait