Kecelakaan di Tol Cipali, Tiga Orang Tewas

Dokumentasi kecelakaan lalu-lintas di jalan tol. ANTARA/ HO-Polres Semarang Dokumentasi kecelakaan lalu-lintas di jalan tol. ANTARA/ HO-Polres Semarang

Kecelakaan lalu lintas minibus Elf yang terjadi di km 136 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) arah ke Cirebon memakan korban jiwa. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang tewas.

“Untuk korban jiwa, ada tiga orang,” kata Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman, dilansir dari Antara, Senin, 19 September 2022.

Menurut Angga, korban meninggal dunia kini telah berada di rumah sakit terdekat. Sedangkan, untuk korban lainnya masih dalam penyelidikan.

Ia menjelaskan bahwa peristiwa laka lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB pada Senin, 19 September 2022, tepatnya di Km 136 Jalan Tol Cipali arah Jakarta menuju ke Cirebon.

Polisi masih terus mengidentifikasi korban jiwa maupun korban luka. Lantaran masih dalam penanganan petugas yang berada di lapangan. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu minibus Elf dengan berpelat nomor kendaraan BE, menabrak kendaraan truk di depannya berpelat nomor BG.

“Kendaraan yang mengalami kecelakaan jenis Elf long Mitsubishi Fuso plat BE, keterangan dari saksi menabrak truk plat BG,” ujarnya.

 

BACA: Kecelakaan Tol Cipali Makan Korban Jiwa, Polisi: Masih Didata



(SUR)

Berita Terkait