Ekspetasi Rene Terhadap Rekrutan Baru Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)
Dadali: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, menaruh harapan besar terhadap rekrutan barunya. Dia berharap pemain yang baru  bergabung segera 'nyetel' dan memberikan kontribusi untuk Maung Bandung.

 

"Saya harap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada," ujar Rene dilansir dari laman resmi klub, Kamis, 12 Mei 2022.

 

Sejauh ini, Persib telah mendatangkan empat pemain lokal, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakik, Fitrul Dwi Rustapa. Ditambah satu pemain asing yang didatangkan dari Persikabo, Ciro Alves.

 

Dari kelima pemain tersebut, hanya Rachmat dan David yang masih berusia 22 tahun. Namun menurut Rene, kedua dapat memperlihat kualitas di klubnya terdahulu.

 

"Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan," kata Rene.



(UWA)

Berita Terkait