Lolos Perempat Final Piala Presiden, Persib Butuh Bobotoh

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

Dadali: Persib Bandung memastikan tiket lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup C setelah mengalahkan Bhayangkara pada Selasa, 21 Juni 2022, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa barat. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berharap pada perempat final timnya bisa disaksikan bobotoh.

 

"Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung untuk perempat final karena kita ingin menjadi juara. Jadi, kita berharap bisa tetap berada di Bandung memainkan perempat final di Bandung dengan penonton," ujar Rene dilansir dari Antara,Rabu, 22 Juni 2022.

 

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut berharap para pemain bisa memiliki motivasi yang besar karena tidak mengalami kekalahan selama menjalani laga di fase grup. Selama penyisihan, Persib mengalami satu laga imbang ketika menghadapi Bali United dan dua kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

 

"Targetnya kami telah tercapai. Kita memang harus menjadi juara grup sebab bermain di kandangnya sendiri," ucap Rene.

 

Kapten tim Ahmad Jufriyanto bersyukur timnya bisa lolos ke perempat final. Menurut mantan pemain Sriwijaya FC tersebut semua pemain mempunyai tersadar dengan target yang diberikan pelatih.

 

"Pemain sadar tujuan kita dan apa yang kita mau, dan pemain melakukan itu di lapangan," ujar pemain yang kerap disapa Jupe.



(UWA)

Berita Terkait