Bek Andalan Persib Mengaku Kangen Berat Bobotoh

Pemain Persib Bandung, Nick kuipers ( Official Akun Instagram Nickkuipers) Pemain Persib Bandung, Nick kuipers ( Official Akun Instagram Nickkuipers)
Dadali: Bek tengah Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, mengaku tak sabar bisa kembali unjuk gigi di hadapan para Bobotoh, sebutan fans Persib, saat Liga 1 nanti. Dirinya pernah merasa dukungan penuh seisi stadion sebelum terjadinya pandemi covid-19.

 

"Saya sudah tidak sabar untuk bisa bersama dengan mereka di stadion" ujar Nick Kuipers dilkutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa, 24 Mei 2022.

 

Kuipers pernah terlibat dalam pertandingan internal Maung Bandung pada Sabtu, 21 Mei 2022. Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh Bobotoh.

 

Meski demikian, jumlah Bobotoh yang hadir masih sangat sedikit. Namun, pemain 29 tahun tersebut tetap terkesan karena sudah lama tak merasakan sorak-sorai penonton.

 

"Setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu mereka lagi. Ini hal yang sangat luar biasa bisa melihat mereka kembali ke stadion," kata pemain yang pernah merumput di ADO Den Haag tersebut



(UWA)

Berita Terkait