Kecelakaan di KM139 Cipali, 3 Orang Meninggal 7 Terluka

Tangkapan layar- Kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan di KM 139 Tol Cipali Indramayu, Jawa Barat, Selasa (15/11/2022). (ANTARA/Khaerul Izan) Tangkapan layar- Kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan di KM 139 Tol Cipali Indramayu, Jawa Barat, Selasa (15/11/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, Jawa Barat. Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

"Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang," kata Angga dikutip dari laman Antara, pada Selasa, 15 November 2022.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM139 Tol Cipali tepatnya di jalur A, arah Jakarta ke Cirebon, sekitar jam 05.30 WIB, Selasa, 15 November 2022. Kecelakaan melibatkan minibus Daihatsu Luxio bernopol B 1346 FRR yang diduga menabrak kendaraan lain.

"Untuk laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya," ujar Angga.

Pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk penanganan lebih lanjut. Polres Indramayu masih melakukan identifikasi korban sehingga data korban belum lengkap.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali, Tiga Orang Tewas



(SUR)

Berita Terkait