Persib Yakin Bisa Curi Poin di Kandang PSS Sleman

Pelatih sementara Persib Bandung Budiman. (HO/Persib.co.id) Pelatih sementara Persib Bandung Budiman. (HO/Persib.co.id)

Dadali: Persib Bandung menyatakan siap tampil maksimal untuk mencuri poin penuh ketika bermain di kandang PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, 19 Agustus 2022.

“Kami datang untuk ambil poin penuh besok (Jumat). Kami datang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 22 pemain disiapkan untuk tampil,” kata Pelatih sementara Persib, Budiman, dilansir dari Antaranews.com, Jumat, 19 Agustus 2022.

Budiman menjelaskan 22 pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil pada pekan kelima Liga 1 2022/2023. Ia juga memastikan semuanya mempunyai tekad yang sama dalam meraih kemenangan.

Walaupun tanpa kehadiran beberapa pemain, Budiman tidak gentar menghadapi tuan rumah dan memastikan bahwa siapa pun yang tampil adalah pilihan terbaik dan siap maksimal.

“Semua pemain dalam keadaan siap fight dan semuanya juga bertekad ingin bawa pulang tiga poin,” kata Budiman.

Kapten Persib, Achmad Jufriyanto memastikan bahwa mental dan psikologi pemain semuanya dalam kondisi baik.

“Kami dalam kondisi yang bagus setelah melawan PSIS. Psikologi semua pemain dalam keadaan baik karena punya hasil positif (laga sebelumnya). Itu yang akan kami pertahankan dan tingkatkan di pertandingan berikutnya,” katanya.

Seusai berhasil meraih tiga poin di kandang, motivasi dari para pemain juga meningkat. Sehingga tim pun bertekad dalam memaksimalkan semua modal yang dimiliki untuk mengalahkan tuan rumah.

 

BACA: Cegah Penonton Tak Bertiket, Polisi Terapkan Pengamanan Berlapis Laga Persib Bandung Vs Madura United



(SUR)

Berita Terkait