Jelang Perempat Final Piala Presiden, Persib Liburkan Pemain

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)
Dadali: Setelah berhasil memastikan tiket perempat final Piala Presiden 2022, Persib Bandung memberikan libur kepada pemainnya. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan waktu libur sebanyak empat hari.

"Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepak bola," kata Pelatih asal Belanda tersebut dilansir dari Antara,Kamis,23 Juni 2022.

Robert memberikan waktu istirahat kepada David da Silva dan kawan-kawan supaya kembali bugar menatap babak perempat final Piala Presiden. Persib akan kembali memulai latihan pada minggu depan.

"Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli, mendatang," kata

Maung Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden sebagai juara grup C dengan mengumpulkan tujuh poin setelah dua kali menang dan sekali imbang, ditemani Bhayangkara sebagai runner up grup dengan koleksi empat poin.

(UWA)

Berita Terkait