Persikabo-Persipura Berbagi Angka

Logo Persikabo 1973 (Dok. LIB) Logo Persikabo 1973 (Dok. LIB)
Dadali: Persikabo 1973 ditahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1 pada laga lanjutan Liga 1 Musim 2021-22  di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu, 5 Maret 2022. Hasil ini membuat Persikabo tertahan di urutan ke-12 dengan kumpulan 31 poin. 
 
Sementara itu, Persipura tetap di slot teratas zona degradasi atau posisi ke-16 klasemen. Persipura untuk sementara mengoleksi 26 poin

 

Dikutip dari Medcom.idPersipura tampil  lebih dominan memiliki banyak. Namun, Mutiara Hitam hanya berhasil mencetak satu gol dari sekian banyak peluang yang tercipta.

 
Gol tersebut tercipta lewat tendangan penalti pada menit ke-22, dicetak oleh Yevhen Bokhashvili. Sebelumnya, wasit memberikan hadiah penalti karena Firza Andika melanggar Ramiro Fergonzi di kotak terlarang. Striker asal Ukraina tersebut mampu mengeksekusi tugasnya dengan baik.

Sayang, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Persikabo bisa langsung menyamakan kedudukan lewat tendangan Munadi yang memanfaatkan umpan Ciro Alves pada menit ke-27. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir karena kedua tim selalu gagal memanfaatkan peluang pada waktu yang tersisa.

Susunan Pemain
 
Persikabo 1973: Fadil, Setyo, Walidain, Andika (Ginarsa 46'), Wahyu, Munadi (Saghara 75'), Pushnyakov (Shumeyko 75'), Bayauw (Rakic 46'), Lestusen, Ciro, Drajad (Cahyo 88').
 
Persipura Jayapura: Rustapa, Pae, Monim, Horota, Matsunaga, Basna (Pahabol 55'), Numberi (Yoku 55'), Fatari, Fergonzi (Cawor 79'), Bokhasvili (Rumakiek 74'), Mandowen (Kabes 79').



(UWA)

Berita Terkait