Sopir Truk Pertamina Penyebab Kecelakaan Maut di Cibubur Ditahan

Sopir Truk Pertamina Penyebab Kecelakaan Maut di Cibubur Ditahan Sopir Truk Pertamina Penyebab Kecelakaan Maut di Cibubur Ditahan

Jakarta: Kasus kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur menyebabkan 10 orang meninggal dunia. Pengemudi truk kini telah ditahan di Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi-Cibubur, RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi pada Senin, 18 Juli 2022. 

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga menyampaikan sopir truk itu sudah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. “Sopir truk sudah diantar ke polres,” kata Dirga, dikutip dari Medcom.id, Selasa, 19 Juli 2022.

Baca juga: Korban Kecelakaan Maut Truk BBM di Cibubur Diserahkan ke Keluarga

Dirinya menjelaskan kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. 

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan sebanyak 10 orang menjadi korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi. Sementara, lima orang mengalami luka ringan. 

“Setelah kami sisir di beberapa rumah sakit mulai dari Mitra keluarga, Permata Cibubur, dan RS Polri, korban meninggal ada 10 orang. Ini sementara,” ujar Aan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.



(UWA)

Berita Terkait