Sudirman Sebut Dua Gol Persib Berkat Kesalahan Pemain Persija

Pemain Persib bandung Merayakan kemenangan atas Persija (Antara) Pemain Persib bandung Merayakan kemenangan atas Persija (Antara)
Dadali: Pelatih Persija, Sudirman, menyebut dua gol Persib terjadi karena kesalahan pemainnya. Selain itu, pria berusia 52 tahun juga menyinggung skuad Maung Bandung yang baru meraih kemenangan atas timnya dari empat pertemuan terakhir.

 

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2021-2022, Persija harus mengakui keunggulan Persib dengan Skor 2-0. Kedua gol Persib dicetak oleh penyerang asal Brasil, David Da Silva.

 

Sudirman mengatakan kedua gol tersebut kesalahan lini belakang Persija yang kurang antisipatif dalam mengatasi sepak pojok Persib. "Kami membuat dua kesalahan. Dalam pertandingan profesional satu kesalahan dapat berarti gol untuk lawan," ujar Sudirman dilansir dari Antara, Rabu, 2 Maret 2022.

 

Dengan kemenangan ini, Peluang Persib untuk menjadi terbuka lebar. Kini pasukan Robert Rene Albert berada di peringkat dua klasemen sementara  dengan 55 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Bali United.



(UWA)

Berita Terkait