Jamu Persebaya, Persib Targetkan Raih 3 Poin

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)
Dadali: Persib Bandung bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan babak grup pada Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 17 Juni 2022. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku berambisi meraih tiga poin atas klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempat final secepatnya," kata pelatih asal Belanda tersebut dilansir dari Antara, Kamis, 16 Juni 2022.

Menurut dia Persib memiliki keuntungan dibandingkan klub lainnya karena menjadi tuan rumah di Bandung. Atmosfer suporter yang hadir di stadion bakal menjadi dukungan menaklukkan Persebaya.

Namun dirinya menilai Persebaya setiap musimnya memiliki komposisi yang tak kalah berkualitas. Terlebih lagi, kini Persebaya dihuni oleh pemain muda yang bisa menjadi energi besar bagi tim tersebut.

"Meskipun mengalami banyak perubahan pemain dari musim lalu, tapi tim ini tetap bekerja keras dan kompak, ada banyak pemain muda yang punya kapasitas untuk berlari terus menerus," kata Rene.

(UWA)

Berita Terkait