Polisi Selidiki Kasus Kematian Ibu dan Anak di Depok Diduga Akibat Racun

Rumah korban yang tewas diduga akibat racun di Cinere, Depok, Jawa Barat. Media Indonesia Rumah korban yang tewas diduga akibat racun di Cinere, Depok, Jawa Barat. Media Indonesia

Depok: Polisi mendalami kasus kematian ibu dan anak di Cinere, Depok, Jawa Barat. Sejumlah barang bukti dikumpulkan untuk diteliti lebih lanjut, termasuk roti utuh yang tersisa.

"Termasuk apakah di seputaran TKP ada racun, termasuk di tubuh jenazah ini ada kandungan racun, nah ini sampelnya masih diteliti oleh laboratorium forensik," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, dilansir dari Metro Tv News, Selasa, 12 September 2023.

Di dalam rumah korban, Grace Arijani Harahapan, 64, serta anaknya David Ariyanto Wibowo, 38, ditemukan roti utuh. Polisi sedang mendalami barang bukti tersebut.

Menurut Hengki, pihaknya sudah mencari barang bukti sampai di luar, tapi yang ditemukan justru sampah yang tersisa di dalam berupa roti utuh.

Polisi juga menelusuri jejak di rumah itu, apakah ada orang lain yang masuk. Penelusuran ini dilakukan untuk memastikan kemungkinan dugaan kejahatan lain seperti pembunuhan.

Kedua korban ditemukan di dalam kamar mandi rumahnya di Perumahan Bukit Cinere Indah, RT I RW 16, Cinere, Depok.  Keduanya sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Selain barang bukti berupa roti, ada juga dupa dan senter yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara. Kedua barang tersebut berada di samping jasad korban.

"Apakah ini (penyebab kematian) alamiah, apakah ini bunuh diri, apakah ini pembunuhan, itu nanti dari alat bukti," imbuh Hengki.



(SUR)

Berita Terkait