Pria Paruh Baya Meninggal di Angkot Bekasi Usai Alami Kejang

Ilustrasi/Medcom.id Ilustrasi/Medcom.id

Dadali: Kematian merupakan takdir dari Allah SWT yang tak bisa diganggu gugat. Salah satu bukti tidak ada yang mengatahui kapan ajal akan menjemput seperti yang menimpa seorang pria paruh baya, Mr X. Ia meninggal dunia usai kejang-kejang di Angkutan Kota (Angkot) rute Pondokgede-Terminal Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 23 Juni 2021. Kematian Mr X baru diketahui saat angkot telah sampai di SPBU di Jalan Cut Meutia.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa bermula saat sopir angkot K 02 bernopol B 2552 LY, Nelson melintas di Pasar Jatiasih. Kemudian, korban naik angkot tersebut dengan tujuan Terminal Bekasi dan duduk di kursi depan sebelah sopir.
 
"Ketika sampai di SPBU depan Terminal Bekasi korban membayar ongkos kemudian sempat kejang-kejang. Sehingga saksi kaget dan berkata kepada korban "Bang sudah sampai terminal'," kata Erna di Bekasi, seperti dilansir dari Medcom.id.

Baca juga: Kemenkes dan BPJS Nunggak Rp81 M, RSUD Kota Bekasi Terancam Shut Down

Akan tetapi, kata dia, tidak ada jawaban dari korban yang identitasnya belum diketahui.
 
"Sehingga saksi meminta bantuan anggota Dishub yang berada tidak jauh dari lokasi dan diarahkan ke Polsubsektor Terminal Bekasi," ucapnya.
 
Saat sampai di Polsubsektor, kata Erna, Nelson langsung melapor kepada petugas jaga dan berusaha membangunkan korban namun tidak ada jawaban.
 
"Korban sudah dalam keadaan tidak bernapas dan selanjutnya korban ( Mr. X) dibawa ke RSUD Kota Bekasi," ujarnya. (Antonio)



(SYI)

Berita Terkait